-->

iklan banner

Cara Menambah Atau Menghapus Account Di Aplikasi People Windows 8

cara menambah atau menghapus account di aplikasi people windows 8 -- Aplikasi people bergotong-royong ialah aplikasi bawaan yang ada di Windows 8 tanpa harus mendownload terlebih dahulu pada Windows Store. Aplikasi ini mempunyai fungsi sebagai aplikasi yang sanggup membantu dalam mengunmpulkan kontak dari aneka macam layanan. Di aplikasi ini jug sanggup dipakai untuk menambah dan juga meilah apakah kita mempunyai notifikasi baru, pesan dan jugadapat dipakai untuk udate status. Selain itu juga kalian sanggup menambahkan account Facebook, email, twitter dan juga media umum lainnya. Dan dalam aplikasi ini memang  sanggup ditambah juga dikurangi accountnya. Dan berikut ini ialah cara menambah atau menghapus account di aplikasi people Windows 8.
cara menambah atau menghapus account di aplikasi people windows  Cara Menambah Atau Menghapus Account Di Aplikasi People Windows 8

1. Yang pertama ialah menambah Account. 
Terlebih dahulu memasuki Start Screen gres kemudian klik Aplikasi People. Setelah Aplikasi People itu terbuka selanjutnya  tekanlah Win + C gres kemudian klik Setting kamudian pilihlah Account kemudian kemudian klik lagi di Add an Account pada aplikasi people Windows 8 selanjutnya gres klik layanan dari yang ingin kalian tambahkan sehabis itu gres kemudain klik Connect. Setelah connect kemudian isikan email atau username dan juga parword kemudian baru  log in. Jika sudah berhasil maka akan muncul icon di pojok kanan atas sesuai dengan layanan yang kalaian pilih.
2. Yang kedua ialah mengurangi account
Caranya ialah dengan membuka aplikasi people kemudian  pada pojok kanan atas klik layanan yang ingin dihapus. Kemudian klik lagi Manage this Account online dan kau akan berpindah ke aplikasi browser Internet Explorer kemudian gres klik Remove this connection completely. Maka secara otomatis account tersebut akan terhapus.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menambah Atau Menghapus Account Di Aplikasi People Windows 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel