-->

iklan banner

✔ Cara Setting Whatsapp Biar Tidak Terlihat Online Terbaru Dan Ter Ampuh

Whatsapp yaitu satu dari sekian banyak aplikasi instant messaging di perangkat ponsel, yang dikenal dengan penggunaan data yang rendah dan sanggup digunakan lintas negara. Sayangnya, aplikasi perpesanan instan ini tidak mempunyai fitur supaya pengguna yang sanggup mengatur status online atau offline mereka. Setiap kali pengguna membuka aplikasi, mereka akan tampak online pada semua kontak mereka.

Contohnya ya sobat inirifany, pasangan kita sanggup ngambek gara-gara tahu kita sedang online padahal kita sudah pamit untuk mengerjakan kiprah atau mau tidur dulu. Resiko paling besar dari hal ini tidak hanya sekedar ngambek tentunya, bisa-bisa pasangan kita minta putus alasannya yaitu beranggapan kita sedang selingkuh.
 Untuk menghindari ini semua terjadi kepada Anda, ibarat disebutkan pada alasan poin kedua kenapa kita tidak sanggup mengetahui last seen seseorang, kita sanggup mengatur setelan privasi kita ke Nobody. Untuk menciptakan WhatsApp tidak terlihat online di perangkat Android, Anda sanggup mengikuti langkah-langkah berikut ini..

√Buka aplikasi WhatsApp.
√Klik ikon tiga titik yang terletak pada bab kanan atas tampilan.
√Pilih opsi Setting, kemudian buka Account, dan pilih Privacy.
√Atur Last Seen ke Nobody dengan mengetuknya dan menentukan Nobody.


Selain cara itu Pengguna Android yang ingin terlihat offline sanggup melakukannya dengan mudah. Yaitu cukup dengan mematikan koneksi internet. Sebagai alternatif, aplikasi W-Tools yang tersedia di Google Play Store sanggup digunakan untuk mengatur status WhatsApp menjadi offline.

 Agar WhatsApp Terlihat Offline di iPhone
Pengguna iPhone sanggup mengatur statusnya menjadi offline hanya dengan mengkonfigurasi pengaturan pengguna. Buka aplikasi WhatsApp dan pergi ke tab sajian Settings, yang terletak pada pojok kanan bawah. Berikutnya, pergi ke Chat Settings/Privacy > Advanced. Pindah opsi Last Seen Timestamp menjadi OFF, kemudian pilih Nobody untuk menonaktifkan timestamps. Metode ini memungkinkan Anda memakai WhatsApp dalam mode offline. Perlu diketahui bahwa proses ini sanggup dikembalikan ibarat semula, hanya dengan memindah opsi sajian Last Seen Timestamp menjadi ON.

Membalas Pesan dari Notifikasi (atau, dari Smartwatch Anda)


Jika Anda mempunyai sebuah perangkat bersistem operasi Android Nougat (atau, mungkin Oreo), cara termudah untuk tidak terlihat online yaitu membalas pesan secara eksklusif dari notifikasinya. Bukalah sajian drop-down, dan balas pesan yang muncul tanpa membuka aplikasi, namun dengan eksklusif mengklik tombol Balas di notifikasi. Jika Anda mempunyai smartwatch Android Wear, maka Anda sanggup merespon pesan WhatsApp secara eksklusif dari jam tangan Anda dan kondusif dari kemungkinan untuk terlihat online. Hal ini juga yang akan terjadi kalau Anda membalas pesan tanpa mengklik tombol Balas hanya dengan melihat keseluruhan percakapan.

Menjawab secara Offline

Mungkin cara ini terasa sedikit merepotkan, namun adakalanya sedikit bersusah payah itu jauh lebih baik daripada terlibat percakapan panjang yang berujung pada hal-hal yang tidak diinginkan. Berikut yaitu langkah-langkah untuk menjawab pesan WhatsApp tanpa mesti terlihat online dengan cara offline.
  • WhatsApp akan mengirim pesan tanpa Anda memunculkan diri secara online.
  • Nonaktifkan Wi-Fi dan koneksi jaringan seluler pada ponsel Anda.
  • Bukalah WhatsApp dan percakapan yang Anda minati.
  • Tulis pesannya.
  • Tutup WhatsApp.
  • Aktifkan Wi-Fi atau koneksi jaringan seluler kembali.

Terakhir Cara Baca Pesan WhatsApp dalam Mode Incognito / diam-diam Menggunakan Unseen

Unseen yaitu sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk melihat pesan WhatsApp, Telegram, Viber, dan Facebook Messenger tanpa Anda memunculkan diri secara online. Aplikasi ini tidak akan memungkinkan Anda untuk membalas pesan offline, namun hanya sanggup membaca pesan yang diterima tanpa ada orang lain yang mengetahui. Anda kemudian sanggup meluangkan waktu untuk memikirkan jawaban yang akan Anda berikan sebelum Anda benar-benar menjawabnya.

Setiap kali Anda mendapatkan notifikasi dari aplikasi pesan, maka Anda akan mendapatkan peringatan dari Unseen yang sanggup diubahsuaikan dalam aneka macam warna. Dengan mengklik pada tab WhatsApp, maka Anda sanggup membaca pesan dan kontak Anda hanya akan mengetahui bahwa Anda membaca pesan tersebut pada dikala Anda mengklik Balas di WhatsApp. Anda kemudian akan dialihkan ke aplikasi WhatsApp, dan Anda akan terlihat kembali. Catatan: Aplikasi ini tidak akan selalu bekerja dengan baik untuk percakapan dalam grup. Jika sobat Anda mempunyai dan menginstal aplikasi Unseen ini, maka ketahuilah bahwa pesan Anda kemungkinan besar sudah dibaca meski pun Anda tidak mendapatkan balasan.

Itulah beberapa Cara setting whatsapp supaya tidak terlihat online terbaru dan Ter Ampuh , semoga bermanfaat.

Sumber http://inirifany.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Setting Whatsapp Biar Tidak Terlihat Online Terbaru Dan Ter Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel