-->

iklan banner

Endless Memperkenalkan Endless Os Yang Semakin Memudahkan Kanal Teknologi

SpAcer, Endless Computers sebagai produsen komputer sekarang resmi meluncurkan Endless OS di Indonesia yang mana sudah dibenamkan di beberapa laptop Acer. Endless OS ini adalah  sistem operasi yang mumpuni untuk bekerja dan bermain yang sudah dilengkapi banyak sekali aplikasi bawaan, menyerupai browsing, mengakses media sosial, pekerjaan kantor, permainan serta menyediakan kumpulan artikel dan literatur yang sanggup diakses pribadi tanpa donasi koneksi internet sekalipun, lho. Karena salah satu misi global Endless ini yaitu mengatakan jaminan susukan teknologi terbaik yang berkhasiat untuk ranah pendidikan.


Sebagai CEO dan pendiri Endless Computers, Matt Dalio berujar, “Melalui Endless OS, kami menerangkan akad kami sebagai penyedia teknologi yang mengatakan susukan teknologi yang lebih luas sampai ke seluruh dunia.”


Matt juga menambahkan bahwa Endless yaitu peranti lunak gratis yang akan mengakibatkan komputer ada berjalan tepat dalam mengembangkan kondisi penggunaan, bahkan ketika koneksi internet lemah, labil, atau ketika biaya internet terlalu tinggi. Solusi yang tepat untuk kau yang sering menghadapi koneksi internet lemot, nih.


Baca juga : 5 Tips Meningkatkan Produktivitas dengan Media Sosial


Situasi ketika koneksi internet cepat pun sanggup bermasalah, contohnya ketika kuota data kau sanggup mencukupi penggunaan di smartphone tetapi tidak mumpuni untuk dipakai di laptop atau komputer desktop. Nah, tentu saja ketika memakai komputer membutuhkan koneksi yang lebih alasannya yaitu peramban desktop umumnya mengakses informasi lebih banyak dan data yang besar. Sedangkan peramban mobile lebih ramah data dengan mengakses bentuk aplikasi serta situs versi mobile.


Di sinilah, Endless merancang peranti lunak dengan purwarupa aplikasi sehingga semua perangkat Endless OS berkinerja lebih baik dalam banyak sekali kondisi konektivitas, bahkan ketika internet terbatas atau tidak ada sekalipun.  Aktivitas kau jadi benar-benar terbantu, kan?


 


Pertumbuhan Pasar Indonesia di Ranah Teknologi


Sebenarnya pasar Indonesia mempunyai banyak ruang untuk tumbuh alasannya yaitu tingkat penetrasi komputer masih di angka 21% dan penetrasi internet gres saja melampaui angka 51%. Jika data ini disandingkan dengan tingkat penetrasi di negara-negara maju lainnya nih spAcer, potensi penjualan komputer di Indonesia masih akan melampaui puluhan juta unit lagi.


Endless pun menghadirkan pengalaman berkomputer terbaik yang dirancang khusus sesuai pasar Indonesia. Endless OS ini lah yang mengatakan akses, selain bebas dari bahaya risiko keamanan yang menyerang OS, pengguna juga disuguhi jajanan aplikasi siap pakai.


Aplikasi-aplikasi tersebut menghasilkan file yang kompatibel dengan banyak sekali agenda dan OS lain yang ada di pasaran, selain itu juga dirancang untuk sanggup dipakai secara offline untuk menjawab tantangan permasalahan konektivitas di Indonesia.


 Endless Computers sebagai produsen komputer sekarang resmi meluncurkan Endless OS di Indonesi Endless Memperkenalkan Endless OS yang Semakin Memudahkan Akses Teknologi


Pengalaman pengguna yang dirancang khusus itu pun menjadi wujud aktual akad perusahaan dalam mendengarkan masukan dari pengguna di lebih dari dua puluh negara, yang menginginkan perangkat lunak yang sesedarhana smartphone, bebas virus serta bekerja baik dalam kondisi konektivitas internet apapun.


Bahkan Endless menyediakan sentra d0wnl0ad App Center yang gampang diakses dan mengemas ratusan aplikasi yang sanggup dipakai para pengguna di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan penggunaan utama laptop mereka, yaitu untuk bekerja, belajar, browsing, beraktivitas di media sosial, sampai menikmati multimedia dan permainan.


Baca juga : Nikmati Fasilitas Free Airport Lounge untuk Pemegang Priority Card


Penasaran aplikasi apa saja yang sangat diminati pengguna dan ditawarkan di Endless OS? Lihat di bawah ini.

























BEKERJAWriter, Spreadsheet, Presentation, Evince documents/ pdf viewer, Email client, Google Translate, Remote Desktop, Slack
BROWSING/ MEDIA SOSIALGoogle Chrome, Firefox, Facebook, Twitter, WhatsApp
BELAJAREncyclopedia, Math, World Literature, KA Lite, Konten offline

 


 


MULTIMEDIA

VLC, GIMP, 3D Cad, Inkscape, LibreOffice Draw
PERMAINANArmagetron, Battleships, EduGames, Solitaire,

Warzone 2100, Tux games



Beraktivitas Tanpa Batas


Endless OS ini pun menyediakan kumpulan konten offline yang berkhasiat bagi pengguna di tempat terpencil atau kesulitan susukan koneksi internet. Ada begitu banyak konten untuk edukasi sehingga pelajar pun sanggup mencar ilmu kapan saja, meski koneksi internet terbatas. Manfaat lainnya, pengguna Endless OS juga sanggup melaksanakan penelitian, mempelajari sejarah, matematika di ekosistem aplikasi yang berfokus pendidikan ini.


Bukan hanya soal pendidikan, spAcer juga sanggup menikmati banyak sekali aplikasi gaya hidup, berita, info selebritis, dan dunia hiburan lainnya yang lengkap dengan konten-konten offline di Enldess OS ini. Nantinya berita-berita tersebut akan diperbaharui setiap kali perangkat terhubung ke internet.


Baca juga : 4 Perusahaan Gaming di Asia Tenggara (Termasuk Indonesia) yang Semakin Bersinar!


Turut Mendukung Gaming


Buat kau para gamers, Endless OS juga mendukung Steam, yaitu platform gaming terbesar di dunia. Penggunanya sanggup mempunyai susukan ke lebih dari 1.800 game dan komunitas yang beranggotakan lebih dari 65 juta gamer di 237 negara dengan 21 bahasa yang berbeda.  Keren,  kan?


Game andalan  Valve yang tersedia di Endless OS ini ada Dota 2, Team Fortress 2, dan game independen menyerupai Rocket League, Garry’s Mod, dan Ark: Survival Evolved. Untuk tutorial pemasangan Steam selengkapnya, segera kunjungi blog Endless di sini.


 Endless Computers sebagai produsen komputer sekarang resmi meluncurkan Endless OS di Indonesi Endless Memperkenalkan Endless OS yang Semakin Memudahkan Akses Teknologi


Produk Acer Didukung Endless OS


Kabar baiknya yaitu beberapa laptop Acer sudah didukung Endless OS yang sebelumnya nir-OS.  Model laptop Acer yang mempunyai grafis baik sampai high end ultrathin sekalipun. Atas kesempatan ini, Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang menuturkan kepuasan dari kerja sama yang inovatif tersebut.


“Kolaborasi yang terjalin dengan Endless Os memperkuat akad kami untuk melanjutkan misi “Memecahkan kendala antara insan dan teknologi”. Kami ingin mendorong pelanggan kami untuk menjadi lebih produktif, ekpresif, dan kreatif dengan donasi notebook gaya penuh fitur. Mulai dari notebook 2-in-1, premium sampai notebook gaming dari Acer yang menciptakan komputasi menjadi lebih menyenangkan bagi semua orang.”


Adanya Endless OS ini, Acer tentu saja mengatakan pilihan lebih luas kepada spAcer untuk menentukan perangkat komputer serta sistem operasi yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan kamu. Ini beliau produk Acer yang sudah ditanamkan Endless OS.


 Endless Computers sebagai produsen komputer sekarang resmi meluncurkan Endless OS di Indonesi Endless Memperkenalkan Endless OS yang Semakin Memudahkan Akses Teknologi


 Endless Computers sebagai produsen komputer sekarang resmi meluncurkan Endless OS di Indonesi Endless Memperkenalkan Endless OS yang Semakin Memudahkan Akses Teknologi


Buat spAcer yang ingin segera menjajal produk Acer dengan Endless OS, segera dapatkan produk-produk yang disebutkan di atas di Acer Exclusive Store atau toko komputer terdekat di kota kamu.


Baca juga : Aksi Terbaru dari Marvel’s Guardians of The Galaxy!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Endless Memperkenalkan Endless Os Yang Semakin Memudahkan Kanal Teknologi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel