-->

iklan banner

Panasonic Luncurkan Alat Produk Kecantikan


Panasonic Luncurkan Alat Produk Kecantikan Panasonic Luncurkan Alat Produk Kecantikan

Panasonic Luncurkan Alat Produk Kecantikan
President Director Panasonic Gobel Indonesia, Ichiro Suganuma menyampaikan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang kasatmata telah besar lengan berkuasa kepada perubahan gaya hidup dan kebutuhan perempuan di tanah air. Pertumbuhan ini juga mendorong meningkatnya angka perempuan bekerja, dan mempunyai penghasilan sendiri.

“Melihat animo tersebut kami tetapkan untuk melebarkan sayap dan fokus kepada industri kecantikan di Indonesia," ungkapnya dalam program peluncuran di Luna Negra Restaurant Plaza Bapindo Citibank Tower, Jakarta, Selasa (11/12).

Menurutnya, produk kecantikan yang dirancang guna memenuhi animo perempuan modern aktif. Produk perawatan kulit wajah dan rambut didesain secara minimalis dan trendy dan bisa berfungsi secara maksimal.

Empat dari rangkaian produk kecantikan unggulan yang diluncurkan ini terdiri dari eyelash curler (pelentik bulu mata), nanocare facial ion steamer (penguap wajah), pocket doltz (sikat gigi saku), dan nanocare hairdryer  (pengering rambut).

"Teknologi nanoe sendiri menjad ciri khas Panasonic yang bisa mengeluarkan partikel berukuran nanoe sanagt kecil yang sanggup meresap ke kulit dan rambut untuk menunjukkan ekstra kelembutan dan menjaga kesehatan rambut dan kulit,” terperinci Ichiro.

Pada program peluncuran itu juga diselenggarakan kompetisi  Zoom In Beauty 2 atau ajang pencarian sosok perempuan bagus dan bertalenta dengan mengusung tema ‘Beauty Empowerment.’

Kompetisi ini dimulai semenjak November 2012-Februari 2013 dan terdiri dari tiga tahapan, dimana para kontestant diminta untuk mengunggah foto dan video pada Facebook Panasonic Indonesia yang akan dipilih oleh voters. Ditahap tamat juri akan meminta 10 penerima terbaik untuk membuktikan bakat yang mereka miliki.

“Hadiah bagi pemenang kontes ini yakni tiket jalan-jalan ke Jepang dan sanggup kesempatan berpartisipasi dalam Panasonic Gobel Awards ke-16, serta mendapat produk Panasonic,” beber Ichiro. [rat-8]


Sumber http://semukan.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panasonic Luncurkan Alat Produk Kecantikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel