-->

iklan banner

Tips Ihwal Cara Menambahkan Tombol Power Di Konteks Sajian Desktop Di Windows 8

Tips Tentang Cara Menambahkan Tombol Power di Konteks Menu Desktop di Windows 8 merupakan cara yang sanggup anda praktikkan pada windows 8. Bagi anda yang ingin menambahkan tombol power pada winows 8 anda, maka anda sanggup mengikuti cara-cara yang akan kita bahas berikut ini. Karena dengan adanya Tombol Power di Konteks Menu Klik Kanan Desktop Hibernate, Hybrid Shut down, Full Shut down, Restart, dan juga Restart to Boot Options pada konteks sajian klik kanan yang ada pada desktop windows 8 anda.
Dalam bahasan kali ini telah ditunjukkan pemasangan secara manual, dan juga eksklusif dengan download file registry  untuk memasangnya. Hal ini dimaksudkan untuk mempercepat dan mempermudah dalam pemasangannya, sehingga pastinya  anda sanggup dengan gampang sanggup memahaminya terutama bagi anda yang memang gres akan menekuni dunia komputer sekalipun.
Tips Tentang Cara Menambahkan Tombol Power di Konteks Menu Desktop di Windows  Tips Tentang Cara Menambahkan Tombol Power di Konteks Menu Desktop di Windows 8

Silakan download File Registrinya dan silakan tunggu sekitar 5 detik, lalu klik SkipAD yang terdapat pada pojok kanan atas. Sedangkan untuk cara penggunaannya ialah :
1. Setelah anda telah final dalam mendownload file registry ibarat diatas, selanjutnya silahkan diextract terlebih dulu alasannya ialah untuk bentuknya telah berupa file zip
2. Selanjutnya nanti akan ada 2 file registry yakni yang pertama file yang dipakai untuk menambahkan ke konteks sajian dan yang kedua yakni file registry yang dipakai untuk menghapus.
3. Kemudian anda Klik 2x untuk menjalankannya pilih Yes- Yes - OK.
Demikianlah ulasan wacana Tips wacana Cara Menambahkan Tombol Power di Konteks Menu Desktop di Windows 8.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Ihwal Cara Menambahkan Tombol Power Di Konteks Sajian Desktop Di Windows 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel