-->

iklan banner

Cara Mengaktifkan Multiprocess Firefox

Mungkin bagi pengguna setia si rubah api pernah membandingkan dan tahu betapa ringannya Google Chrome. Ini disebabkan pada Chrome satu tab browser tidak menghipnotis tab lainnya, dapat dicek pada task manager akan berbagai prosesnya sebanding dengan jumlah tab terbuka.


Dengan rilis Mozilla Firefox 54.0 kemarin menambahkan satu fitur signifikan dalam urusan performa yakni Multiprocess yang satu konsep. Kaprikornus tidak akan ada lagi satu tab kerja keras dan akhirnya kita tidak dapat browsing lagi hingga simpulan loadingnya.


Mungkin bagi pengguna setia si rubah api pernah membandingkan dan tahu betapa ringannya Go Cara mengaktifkan Multiprocess Firefox


Bagaimana kita tahu bila sudah aktif? Silahkan ketikkan alamat about:support dan ENTER. Pada baris Multiprocess Windows atau Jendela Multiproses, bila isi tulisannya disabled by addons atau dinonaktifkan oleh pengaya maka belum aktif disebabkan ada addon Firefox yang belum kompatibel.


Terus bagaimana? Apalagi bila addon tersebut penting bagi acara online anda tentu jangan dihapus bukan? Ada satu solusi untuk memaksa semoga Multiprocess Firefox ini aktif. Kita perlu mengakses about:config dan ENTER.


Kemudian buat konfigurasi gres berjulukan browser.tabs.remote.force-enable dengan tipe Boolean dan pastikan nilainya ialah True. Kemudian restart browsernya.


Setelah itu niscaya anda akan mencicipi bedanya. 😉



Sumber gurupintar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Multiprocess Firefox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel