-->

iklan banner

Dimana Alamat J-Express?

Bagi pelanggan setia JD.id niscaya sudah kenal dengan ekspedisi yang sanggup dikatakan pribadi digunakan oleh mereka yakni JX (J-Express). Walaupun untuk pelacakan resinya bukan hal yang sulit dan selama ini selalu lancar pengirimannya. Tapi kadang jikalau ada dilema kan harus kontak ke customer servicenya kan?


Sedangkan kontaknya sudah terang terpampang di situs resminya menyerupai screenshotnya (Email : cs@j-express.id, Ph : (021)806-27027). Tapi dari pengalaman sering sibuk. Sedangkan untuk urusan tertentu jikalau komplain saja sanggup usang selesainya, lebih lezat tiba sendiri ke kantornya jikalau bisa.


id niscaya sudah kenal dengan ekspedisi yang sanggup dikatakan pribadi digunakan oleh mereka ya Dimana alamat J-Express?


Masalahnya… tidak ada identitas sama sekali ini ekspedisi cabangnya dimana dan kontak ke cs JD.id juga J-Express lewat jalur yang ada juga tidak dijelaskan. 🙁 Menunggu secara pasif barang belanjaan, apalagi sebentar lagi lebaran, itu jadi pengalaman tersendiri.


Nah… saya sudah beberapa kali mendapat pertanyaan mengenai sulitnya mendapat alamat cabang dari JX. Dan setiap kali saya jawab dengan silahkan mencari nama ekspedisi Jaya Ekspress Transindo di kotanya. Tapi kemarin saya sanggup laporan jikalau pihak Jaya Ekspress Transindo sendiri (di kota cabangnya) dikala ditelpon tidak mengakui adanya kerjasama dengan JD.id dengan nama J-Express.


Kenapa saya yakin J-Express itu sama dengan Jaya Ekspress Transindo? Tentu ada alasannya ialah dan tidak asal ngomong.


id niscaya sudah kenal dengan ekspedisi yang sanggup dikatakan pribadi digunakan oleh mereka ya Dimana alamat J-Express?


Diawali dengan mengecek pemilik nama domain j-express.id itu sendiri memakai organisasi PT Jaya Ekspress Transindo. Bisa anda cek sendiri lewat WHOIS Pandi: https://pandi.id/whois/ atau silahkan klik linknya langsung disini: http://whois.domaintools.com/j-express.id.


Apakah memakai data palsu untuk ekspedisi kawan dari eCommerce besar JD.id? Atau ada miskomunikasi dengan operasional Jaya Ekspress Transindo soal J-Express ini? Saya tidak tahu.


Sisanya sanggup anda Google dengan kata kunci persis dan jadinya akan menyerupai dibawah ini. Alamatnya sama persis dengan pemilik domainnya.


id niscaya sudah kenal dengan ekspedisi yang sanggup dikatakan pribadi digunakan oleh mereka ya Dimana alamat J-Express?


Silahkan ditelusuri maka akan terlihat ada hubungannya antara JX (J-Express) dengan Jaya Ekspress Transindo.


Kesimpulannya? Barang anda yang dikirimkan lewat JX kemungkinan ada di ekspedisi Jaya Ekspress Transindo di kota anda. Tapi belum tentu anda sanggup menanyakannya langsung atau mengambilnya sendiri.


Kalau ada kesalahan dari analisa amatir ini silahkan dikoreksi. 🙂



Sumber gurupintar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dimana Alamat J-Express?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel