-->

iklan banner

Dapatkan The Witcher: Enhanced Edition Secara Gratis

Bagi yang suka bermain game RPG maka nama The Witcher sanggup jadi tidak abnormal lagi. Game klasik ini dirilis tahun 2007 dan bila anda ingin memainkannya, entah alasannya yaitu nostalgia atau cuma menambah koleksi game original yang berbayar maka ada kesempatan terbatas yang dihentikan anda lewatkan. Cuma 1 hari 17 jam lagi sudah expired.


Langsung saja kita akan memanfaatkan promo dari Arstechnica dan GOG disini: https://arstechnica.com/gaming/2017/04/ars-and-gog-two-great-tastes-that-go-great-together/ dan geser agak ke tengah maka akan ada kotak berjulukan Game Giveaway: The Witcher Enhanced Edition. Klik saja Claim a code dan akan muncul instruksi voucher yang sanggup ditebus ke akun GOG anda.


Bagi yang suka bermain game RPG maka nama The Witcher sanggup jadi tidak abnormal lagi Dapatkan The Witcher: Enhanced Edition secara gratis


Kalau tidak muncul maka anda perlu mendaftarkan akun Arstechnica, gampang dan cepat kok. Setelah itu isikan instruksi yang didapatkan disini: https://www.gog.com/redeem dan akan otomatis ditambahkan ke library game anda di GOG, yang bila anda belum punya silahkan dibentuk juga.


Bagi yang suka bermain game RPG maka nama The Witcher sanggup jadi tidak abnormal lagi Dapatkan The Witcher: Enhanced Edition secara gratis


Selesai dan tinggal anda d0wnl0ad installer gamenya. Selamat menikmati.



Sumber gurupintar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dapatkan The Witcher: Enhanced Edition Secara Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel