-->

iklan banner

Mematikan Lampu Flash Handphone Xiaomi Ketika Telepon Masuk

Bisa dikatakan aku gaptek atau cuma casual user dari handphone saya: Xiaomi Redmit Note 3 Pro. Kaprikornus aku gres tahu, jikalau profil hp disetting Do Not Disturb dan mungkin mode sunyi lainnya, ketika ada telepon masuk maka lampu LED flashnya akan ikut menyala kelap – kelip. Dan terus terang ini sangat mengganggu.


Setelah aku baca – baca ini disebabkan dari pengembang MIUI ingin memberitahu kepada pemilik hp bahwa ada telepon masuk. Kalau disilent/do not disturb bagaimana caranya menarik perhatiannya? Yang terperinci getar juga mati. Solusinya jelas, lampu flash dihidupkan.


Dan terus terang memang sukses, aku jadi memperhatikan tapi juga merasa terganggu lantaran ini menciptakan orang lain di sekitar kaget dan asing juga. Kaprikornus aku berusaha mematikan fitur ini.


Kalau anda mengalami problem yang sama maka solusinya cukup mudah. Buka aplikasi teleponnya atau dinamakan Dialer > Settings > Calls > Incoming Calls > Flash When Ringing.


Sekian dan kita tidak akan terganggu lagi.



Sumber gurupintar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Mematikan Lampu Flash Handphone Xiaomi Ketika Telepon Masuk"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel