-->

iklan banner

Mengenal Hari Dan Jam Kerja Wahana

Setelah beberapa usang (tahun?) memakai ekspedisi Wahana Prestasi Logistik dan kadang ngobrol dengan distributor juga kurirnya balasannya sedikit tercerahkan soal agenda operasionalnya. Tentu bagi pengguna jasa Wahana ingin tahu hari dan jam kerjanya kan?


Seperti pembahasan waktu ekspedisi sebelumnya untuk JNE dan J&T Express, akan saya bagi menjadi 2. Yang pertama soal hari dan jam buka dari agennya sendiri.



  • Hari kerja: Senin – Sabtu.

  • Jam kerja: 08.30 – 17.00 untuk Senin – Jumat dan 08.30 – 13.00 untuk hari Sabtu.


Catatan saja, gunakan sebagai tumpuan saja. Bisa jadi berbeda dengan kondisi di kota anda. Apalagi setiap perjuangan selalu ingin meningkatkan pelayanan, jadi tidak menutup kemungkinan dalam beberapa bulan semenjak diterbitkan goresan pena ini sudah tidak akurat lagi. Mungkin jadi tutupnya jam 8 malam atau hari ahad ternyata buka.


Sedangkan untuk pengantaran kurirnya teorinya sesuai jam kerja agennya diatas, tapi kenyatannya ada sedikit jeda waktunya:



  • Hari: Senin – Sabtu.

  • Jam: 09.00 – 16.00 Senin – Jumat, dan 09.00 – 12.00 Sabtu.


Bagaimana bila tanggal merah atau libur nasional? Maka sama menyerupai hari ahad akan terhenti juga operasionalnya dan dilanjutkan pada hari kerja berikutnya.


Oh ya, Wahana kabarnya ada pengiriman 1 hari tapi hingga ketika ini belum dipernah ketemu ditawarkan ketika ke agennya. Mungkin tergantung regionalnya.


Bagaimana dengan pengalaman anda?



Sumber gurupintar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengenal Hari Dan Jam Kerja Wahana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel