-->

iklan banner

√ Cara Hapus Gmail Di Android

Apakah kau berencana menjual handphone Android usang dan menggantinya dengan handphone Android baru? Satu hal yang harus diperhatikan saat akan menjual handphone Android yakni menghapus email gmail Android semoga nantinya email tersebut tidak digunakan dan disalahgunakan oleh orang lain. Menghapus email gmail di Android akan sekaligus juga hapus email di Playstore. Bagaimana caranya?



Pertama masuk ke sajian Setting (Pengaturan) – Akun (Account) kemudian pilih Google.


Apakah kau berencana menjual handphone Android usang dan menggantinya dengan handphone And √ Cara Hapus Gmail di AndroidPilih email yang akan dihapus.

Apakah kau berencana menjual handphone Android usang dan menggantinya dengan handphone And √ Cara Hapus Gmail di AndroidSelanjutnya untuk menghapus email gmail di Android, sentuh tombol sajian dan pilih Remove Account (Hapus Akun)

Apakah kau berencana menjual handphone Android usang dan menggantinya dengan handphone And √ Cara Hapus Gmail di Android

Konfirmasi Remove Account untuk memulai proses hapus email gmail dari Android.

Apakah kau berencana menjual handphone Android usang dan menggantinya dengan handphone And √ Cara Hapus Gmail di Android

Jangan khawatir meski email di gmail telah dihapus, namun seluruh aplikasi atau game yang sudah di d0wnl0ad memakai email tersebut tidak akan terhapus. Namun, jikalau suatu saat kau akan mend0wnl0ad aplikasi/game di Google Play Store, kau harus memasukan email baru, atau dapat juga memasukan email usang kamu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Hapus Gmail Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel