-->

iklan banner

√ Cara Mengambil Uang Di Atm Bni Lewat Teller Dan Mesin Atm Bni

Setiap nasabah bank akan diberikan 2 saluran dalam tarik tunai, baik itu lewat buku tabungan maupun kartu atm. Dan klarifikasi pada artikel ini kami akan memperlihatkan sebuah tutorial kepada kalian mengenai cara mengambil uang di atm bni, baik bni konvensional maupun bni syariah.


Dari kedua saluran tersebut antara buku tabungan dan kartu atm pastinya mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Untuk kelebihan dari buku tabungan, kita dapat tarik tunai dalam jumlah besar, sedangkan untuk kekurangannya kita dapat antri panjang dan juga harus orang yang sesuai dengan nama pemilik bank, alasannya ialah nanti akan dimintai tanda tangan.


Untuk kelebihan kartu atm, kita dapat tarik tunai dengan cepat tanpa antri panjang, dan juga 24 jam terbuka, sedangkan kekurangan dari transaksi kartu atm kita tidak dapat tarik tunai dalam jumlah besar.


Dari kedua saluran tersebut, pastinya dapat transaksi finansial maupun nonfinansial. Nah!, bagi kau nih yang masih pemula dan galau bagaimana cara mengambil uang di atm bni konvensional atau bni syariah, silahkan baca terus artikel ini secara detail, alasannya ialah akan ada beberapa klarifikasi penting untuk Anda.



Cara Tarik Tunai ATM BNI


Seperti yang sudah kami bahas pada klarifikasi diatas, pada metode ini kami akan menjelaskan dengan 2 cara tarik tunai bank atm bni. Untuk metode pertama dapat memakai buku tabungan bni, dan metode kedua dapat memakai kartu atm bni.


Bagi kalian yang mencari cara mengambil uang di atm bni kartu keluarga sejahtera atau cara mengambil uang di atm bni pkh, maka artikel ini sangat sempurna yang kalian cari, pada dasarnya semua pembahasan artikel ini akan memfokuskan tarik tunai atm bni, apapun itu jenis bank bni-nya.


Yaudah yukss, pribadi aja nih gaess kau simak untuk cara tarik tunai di atm bni, baik lewat buku tabungan maupun kartu atm.


Cara Tarik Tunai ATM BNI Lewat Buku Tabungan



 baik itu lewat buku tabungan maupun kartu atm √ Cara Mengambil Uang di ATM BNI Lewat Teller dan Mesin ATM BNI

Untuk metode pertama, kalian dapat memakai buku tabungan, dan syarat dari lewat buku tabungan ialah kau pemilik orisinil bank bni tersebut, bukan bank punya sobat atapun orangtua.


Langkah pertama, kalian datangi bank bni yang sedang buka (Pastikan pada jam-jam kerja yaa gaess, kalau sabtu dan ahad tutup bank bni-nya). Setelah mendatangi bank bni, kau ambil nomor antrian arah Teller (Bukan arah ke Customer Service yaa gaess).


Setelah nomor urut kau dipanggil, kau datangi teller tersebut dan bilang ingin tarik tunai, sehabis itu ikuti saja proses yang diminta oleh bank tersebut yaa gaess.


Cara Tarik Tunai ATM BNI Lewat Kartu ATM


Untuk metode diatas dapat tarik tunai dalam jumlah besar, jikalau kalian ingin cara mengambil uang di atm bni 50 ribu atau dalam jumlah kecil dibawah 2juta kebawah, maka dapat memakai metode lewat kartu atm melalui mesin atm bni.


Pastinya akan kami bantu kalian dengan gambar sebagai pelengkap, supaya lebih paham nantinya, berikut ulasan lengkapnya.


1. Cari mesin atm bni, selepas itu masukkan kartu atm ke mesin atm. Nanti kalian akan diminta mau memakai bahasa apa, disitu pilih saja Bahasa Indonesia, kemudian masukkan PIN ATM BNI kalian.


2. Kemudian akan tampil ke sajian utama, disitu akan ada beberapa nominal yang ingin ditarik, namun jikalau kalian ingin ambil uang di atm bni sesuai nominal yang kita inginkan, maka dapat pilih tombol Penarikan Jumlah Lain.


 baik itu lewat buku tabungan maupun kartu atm √ Cara Mengambil Uang di ATM BNI Lewat Teller dan Mesin ATM BNI

3. Habis itu masukkan nominal yang kalian inginkan, disini aku contohkan ingin tarik 300ribu, jikalau sudah beanr nominalnya kau pilih tombol Tekan Jika Benar.


 baik itu lewat buku tabungan maupun kartu atm √ Cara Mengambil Uang di ATM BNI Lewat Teller dan Mesin ATM BNI

4. Lanjut dengan menekan pilihan tombol Rekening Tabungan.


 baik itu lewat buku tabungan maupun kartu atm √ Cara Mengambil Uang di ATM BNI Lewat Teller dan Mesin ATM BNI

5. Selesai deh, dan uang akan keluar dari mesin atm. Selepas itu kalian akan diminta mau transaksi lagi atau tidak, jikalau menentukan tombol Tidak maka kartu atm akan keluar secara otomatis.


Untuk lebih lengkapnya kalian dapat cari cara mengambil uang di atm bni youtube, namun caranya sama aja kok dengan gambar-gambar yang sudah kami sertakan diatas, jikalau masih galau pribadi aja komentar nanti akan kami jawab secepatnya.


Baca Juga : Cara Ganti PIN ATM BNI
Baca Juga : Mengatasi Lupa PIN ATM BNI
Baca Juga : Cara Setor Tunai di Bank ATM BNI atau ATM Bersama
Baca Juga : Mengatasi Internet Banking BNI yang Bermasalah
Baca Juga : Cara Mengurus Buku Tabungan BNI Hilang


Jika kalian mencari cara mengambil uang di atm bni tanpa mengurangi saldo, itu jangan ditiru yaa gaess, yang ada kalian akan menjadi buronan polisi, lagi pula enggak akan ada yang ngulas artikel menyerupai itu, dan tidak patut untuk ditiru.


Mungkin itu saja yang dapat aku share kepada kalian mengenai cara ambil uang di atm bni, sekai lagi, kalau masih galau pribadi aja komentar, alasannya ialah komentar kalian akan membantu pembaca lainnya yang juga masih bingung, agar bermanfaat yaa gaess artikel ini.



Sumber https://www.feritekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Mengambil Uang Di Atm Bni Lewat Teller Dan Mesin Atm Bni"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel