-->

iklan banner

Star Wars Di Google: Nikmati The Force Di Layanan Google

Anda yaitu penggemar Star Wars menyerupai saya? Baru-baru ini, Google meluncurkan tema edisi khusus Star Wars untuk beberapa layanan Google menyerupai Gmail, Maps, Inbox, Youtube, dan lain-lain. Yang perlu anda lakukan yaitu menentukan sisi anda dalam dunia Star Wars. Apakah anda berada di Dark Side atau Light SIde?

Star Wars Di Google

Anda yaitu penggemar Star Wars menyerupai saya Star Wars Di Google: Nikmati The Force Di Layanan Google

Dengan mengunjungi situs Star Wars di Google, anda sanggup memakai tema berbasiskan Star Wars. Yang perlu anda lakukan yaitu menentukan sisi bahwasanya diri anda. Jika anda berpihak ke Light Side, anda akan bersama dengan Leia dan kawan-kawan dalam membasmi kejahatan. Jika anda berpihak ke Dark Side, berarti anda mendukung agresi persekutuan Darth Vader dan bawahannya. Untuk memakai Star Wars di Google, anda perlu akun Google, sehingga anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan Gmail jikalau anda belum memilikinya. Karena saya sangat suka dengan Dark Side (bukan berarti saya jahat, hehehe), saya memilih Dark Side.

Anda yaitu penggemar Star Wars menyerupai saya Star Wars Di Google: Nikmati The Force Di Layanan Google

Membagikan Foto Anda

Jika anda menyerupai saya yang beralih ke sisi kegelapan, anda sanggup membagikannya di Google+, Facebook, Twitter, ataupun anda sanggup mengunduhnya.

Menggunakan Layanan Google Dengan Star Wars

Anda yaitu penggemar Star Wars menyerupai saya Star Wars Di Google: Nikmati The Force Di Layanan Google

Ingin pribadi merasakan “The Force” di aplikasi Google anda? Anda sanggup pribadi membuka Youtube anda. Jika anda melaksanakan sesuatu menyerupai mencari Video atau memainkan video, maka animasi loading akan berjalan dengan animasi menyerupai dengan Lightsaber pada Jedi.

Anda yaitu penggemar Star Wars menyerupai saya Star Wars Di Google: Nikmati The Force Di Layanan Google

Langsung cek Gmail anda. Maka akan ada background dengan Stormtrooper yang sedang berbaris. Cakep!

Google Chrome dengan Star Wars

Anda yaitu penggemar Star Wars menyerupai saya Star Wars Di Google: Nikmati The Force Di Layanan Google

Ingin mencicipi The Force masuk ke browser anda? Jika anda klik icon Chrome pada ketika menentukan sisi anda, anda akan dibawa untuk mengunduh Extension “Awaken The Force Within”. Langsung saja klik Add to Chrome dan anda sanggup menikmati wallpaper keren tergantung dari sisi yang anda pilih.

Anda yaitu penggemar Star Wars menyerupai saya Star Wars Di Google: Nikmati The Force Di Layanan Google

Wallpaper ini muncul pada ketika anda membuka tab baru. Jika anda menentukan sisi kegelapan, maka wallpaper menyesuaikan menyerupai pilihan anda.

Kesimpulan

Apakah anda menyukai tema Star Wars di semua layanan Google anda? Bagikan artikel ini ke teman-teman anda semoga semua sanggup memilih, apakah mereka menyukai Light Side atau Dark Side. Sekian artikel Star Wars Di Google: Nikmati The Force Di Layanan Google, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Star Wars Di Google: Nikmati The Force Di Layanan Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel