-->

iklan banner

Cara Membuka Zpc Settings Di Windows 10

Cara membuka zPC settings di windows 10 yaitu cara yang perlu untuk anda pelajari terkait hubungannya dengan windows 10. Dan ketika ini juga mulai beredar beberapa isu atau kabar yang di kalangan mansyarakat yang mana isu atau kabar tersebut menyebutkan bahwasanya  di Windows 10 Microsoft akan menghilangkan Control Panel tradisional dan akan menggantikannya dengan zPC Settings. Yang mana sebuah kawasan pengaturan Windows yang telah berupa aplikasi modern menyerupai halnya PC Settings.
 yaitu cara yang perlu untuk anda pelajari terkait hubungannya dengan windows  Cara Membuka zPC Settings di Windows 10

Dan ternyata terkait isu tersebut bekerjsama dapat dilihat jika niat Microsoft dalam menggantikan posisi Control Panel dengan suatu zPC Settings memang ternyata benar adanya. Kalau memang zPC Settings ini sudah benar-benar dibentuk maka ia juga akan benar-benar menggantikan Control Panel tradisional. Untuk itu, menurut informasi tersebut maka berikut ini pihak kami juga membantu anda dalam menawarkan tutorial ihwal cara membuka zPC Setttings di Windows 10.
Sebagai langkah awalnya anda dapat membuka Start Menu lalu silakan klik All Apps. Atau dapat juga dengan cara mengetikkan zPC Settings di kolom Search yang memang sudah disediakan. Setelah itu silakan anda scroll ke bawah dan silakan cari zPC Settings.
Sedangkan jika untuk cara membuka zPC settings di windows 10 dari start menu, anda dapat memulainya dengan membuka Start Screen lalu lanjutkan saja dengan mengeklik sebuah icon tanda panah ke bawah yang berada di pojok kiri bawah. Selanjutnya anda dapat men-scroll dari cari zPC Settings. Atau dapat juga dengan alternative cara dengan pribadi mengetikan zPC Settings. Demikianlah ulasan yang mungkin dapat anda coba terkait cara membuka zPC settings di windows 10.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuka Zpc Settings Di Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel