-->

iklan banner

Pengiriman Yang Digunakan Akulaku

Dari beberapa kali memperhatikan komentar dari buyer atau pengguna jasa kredit AkuLaku sepertinya masalahnya sama semua: pengirimannya lama, tapi DP sudah dibayarkan. Kaprikornus dapat dimaklumi customernya agak jengkel. Sudah beli, mungkin niatnya buat hadiah ulang tahun, tapi barangnya belum tiba dan cicilan waktunya dibayar.


Dari pengalaman sendiri, dari pengunjung lain dan hasil di Google sepertinya yang bikin usang AkuLaku itu yaitu barangnya harus diteruskan dari toko/merchant ke gudang AkuLaku dan gres diteruskan lagi ke ekspedisi yang ditunjuk. Kaprikornus dapat dibayangkan sebab tidak pribadi dari toko dikirimkan ke akseptor ya alamat usang prosesnya, minimal bertambah beberapa hari dari normalnya.


 dari buyer atau pengguna jasa kredit AkuLaku sepertinya masalahnya sama semua Pengiriman yang digunakan AkuLaku


Nah… bahwasanya di aplikasi AkuLaku sudah dituliskan pakai ekspedisi apa, masalahnya format resinya sendiri belum tentu dapat dilacak sebab saya lihat kadang tidak standar yang digunakan jasa pengirimannya. Tapi setidaknya ada beberapa nama ekspedisi yang digunakan AkuLaku, dan dapat dicoba cek resinya di situs resminya masing – masing:



Yang saya tahu sendiri hanya Raja Kirim, yang ekspedisi lain yaitu dari share pengunjung dan orang lain. Dan memang kawan yang digunakan AkuLaku anti-mainstream kecuali kantor pos.


Oh ya, jikalau mau komplain harap gunakan semua media bersamaan. Terutama lewat Facebook dan Twitter sebab ternyata lewat media umum lebih diperhatikan.



Sumber gurupintar.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengiriman Yang Digunakan Akulaku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel