-->

iklan banner

√ Mengganti Nama Operator Android Xiaomi

Nama Xiaomi perlahan namun niscaya semakin mendapat daerah di hati pengguna Android, apalagi dengan banyaknya seri terbaru menyerupai Redmi 4X, Mi 5C hingga Xiaomi Redmi Note 4X yang menciptakan pilihan semakin beragam. Seri Xiaomi teranyar tersebut sudah tentu hadir dengan banyak sekali fitur dan specs terupdate namun mempunyai rentang harga yang cukup terjangkau.


Selain harga yang terjangkau salah satu daya tarik lainnya dari Xiaomi ialah adanya fasilitas untuk melaksanakan kostumasi sajian di Xiaomi yang kita gunakan. Mulai dari fitur ruang kedua Xiaomi yang akan memperlihatkan kebebasan kepada kita untuk menggunakan Xiaomi menyerupai mempunyai dua perangkat yang berbeda. Dual apps atau aplikasi ganda Xiaomi yang cukup mempunyai kegunaan apabila kau ingin mempunyai dua aplikasi yang sama dalam satu handphone.


Fitur lainnya dari Xiaomi yang tak kalah keren ialah kita dapat merubah nama operator Android dengan gampang dan cepat tanpa harus melaksanakan proses root terlebih dahulu. Sangat cocok untuk kau yang bosan dengan tampilan operator default atau standar serta ingin mengubahnya dengan nama lain semisal nama kau biar tampil lebih keren.


Ubah nama operator di Android Xiaomi dapat dilakukan dengan gampang dan cepat, yaitu pertama masuk ke sajian Setelan – Notifikasi dan Bar Status. Aktifkan pada Tampilkan Nama Operator lalu untuk proses ganti nama operator Android tap pada Ubah Nama Operator selanjutnya masukan nama yang ingin kau gunakan di hp Android tersebut.


Nama Xiaomi perlahan namun niscaya semakin mendapat daerah di hati pengguna Android √ Mengganti Nama Operator Android Xiaomi


Merubah nama operator Android di Xiaomi ini dilakukan secara real time artinya dapat pribadi berubah tanpa harus melaksanakan proses restart hp Android terlebih dahulu. Begitu kau simpulan mengetikan nama operator yang kau inginkan maka secara otomatis di status kafetaria namanya akan berubah juga.


Itulah salah fitur Xiaomi yang layak kau coba disamping juga banyak sekali macam fitur lainnya yang siap menciptakan kau lebih nyaman dan lebih asik ketika menggunakan Xiaomi. Kaprikornus untuk kau yang masih ragu ketika akan membeli sebuah ponsel Xiaomi, banyak sekali fitur yang hanya ada di Xiaomi tersebut mudah-mudahan dapat menjadi materi pertimbangan biar kau tidak lagi ragu memilih pilihan.


 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Mengganti Nama Operator Android Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel